Kamis, 03 Juli 2014

Makanan Diet Paleo untuk Para Atlet

Rencana diet paleo makanan untuk atlet adalah rencana berdasarkan makanan yang membentuk diet Paleolitik, smart detox dengan beberapa perubahan kecil. Tapi pertama-tama, kita harus menutupi apa diet paleo adalah semua tentang.

Diet Paleolitik, populer disebut sebagai diet manusia gua, adalah rencana gizi didasarkan pada diet kuno dianggap tanaman liar dan hewan yang spesies manusia yang dikonsumsi selama era Paleolitik - periode durasi sekitar 2,5 juta tahun yang berakhir hampir 10.000 tahun lalu dengan pengenalan pertanian. Berdasarkan umum tersedia makanan modern, diet paleo modern yang sebagian besar terdiri dari daging, ikan, sayuran, buah, akar, dan kacang-kacangan, dan tidak termasuk biji-bijian, kacang-kacangan, produk susu, garam, gula halus, dan minyak olahan.

Diet paleo pertama kali dipopulerkan pada pertengahan 1970-an oleh pencernaan Walter L. Voegtlin, dan telah dipromosikan dan diadaptasi oleh berbagai penulis dan peneliti di beberapa buku dan jurnal akademis. Nutrisi Paleolitik berasal dari premis bahwa manusia modern secara genetik disesuaikan dengan diet nenek moyang mereka, dan bahwa sejak genetika manusia belum benar-benar berubah sejak diperkenalkannya pertanian, bahwa diet yang ideal untuk kesehatan manusia dan kesejahteraan adalah salah satu yang cermin diet leluhur ini.

Diet Paleolitik adalah rejimen diet modern yang berusaha untuk menyalin diet pemburu-pengumpul dari era pra-pertanian. The Paleo Diet terdiri dari makanan yang dapat diburu atau memancing, seperti daging dan makanan laut, dan dapat dikumpulkan, seperti telur, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayuran, hanya untuk beberapa nama. Makanan yang harus dihindari termasuk biji-bijian seperti gandum, jagung dan gandum; minyak sayur dan margarin; kacang-kacangan seperti kedelai, kacang tanah, dan lentil; soda, gula, dan jus buah; produk susu; dan makanan olahan dan pengawet.

Untuk atlet yang paling kompetitif, namun; mereka perlu sedikit melanggar aturan dari diet paleo. Setelah semua, mereka menempatkan tuntutan pada tubuh mereka bahwa nenek moyang manusia gua kami bahkan tidak pernah bermimpi. Output energi berkelanjutan yang tinggi, diikuti oleh kebutuhan untuk pemulihan cepat, membutuhkan beberapa lintang. Lintang dibutuhkan dapat diuraikan sambil menggambarkan atlet 5 tahap makan seperti terkait dengan berolahraga.

Tahap 1: Makan Sebelum Berolahraga: Kami ingin atlet untuk makan rendah sampai sedang "karbohidrat indeks glikemik" setidaknya beberapa jam sebelum latihan yang berat atau panjang atau ras. Beberapa lemak dan protein dapat dikonsumsi dalam makanan ini. Semua makanan harus rendah serat. Ambil di 200 sampai 300 kalori untuk setiap jam yang tersisa sampai latihan dimulai.

Tahap 2: Makan Selama Berolahraga: Jika Anda berpartisipasi dalam latihan panjang atau keras dan ras, mengambil dalam tinggi "karbohidrat indeks glikemik" melalui cairan adalah apa yang kami rekomendasikan. Minuman olahraga sangat baik untuk ini. Apa pun yang akan berlangsung kurang dari satu jam Anda lebih baik hanya minum air. Ketika memutuskan berapa banyak dikonsumsi, 200 hingga 400 kalori per jam adalah titik awal yang baik.

Tahap 3: Makan Segera Setelah: 30 menit pertama pasca latihan dan pasca lomba adalah yang paling penting untuk pemulihan. Ini harus menjadi prioritas tertinggi Anda pada akhir aktivitas fisik Anda. Dengan demikian, minuman pemulihan yang berisi karbohidrat dan protein dalam rasio 4-5:1 dianjurkan. 16 ons jus buah dengan pisang, 3 sampai 5 sendok makan glukosa, sekitar 3 sendok makan bubuk protein, dan 2 mencubit garam akan ideal.

Tahap 4: Makan Untuk Diperpanjang Pemulihan: Selama beberapa jam berikutnya terus fokus pada karbohidrat diet Anda. Ini akan menjadi waktu untuk makan makanan non-optimal seperti pasta, roti, bagel, beras, jagung dan makanan lain yang kaya glucose.This diperlukan untuk proses pemulihan karbohidrat. Kismis, kentang, ubi jalar dan ubi jalar juga akan menjadi pilihan yang baik.

Tahap 5: Makan Untuk Jangka Panjang: Anda harus kembali ke pola makan Paleo dengan berfokus pada makanan yang optimal untuk memulihkan untuk sisa hari itu.

Diet paleo adalah alami, cara yang sangat sederhana makan yang mempromosikan manfaat kesehatan yang dramatis dan hasil penurunan berat badan Anda tidak akan pernah mencapai dari setiap diet, program penurunan berat badan atau diet fad lain yang mungkin atau mungkin tidak mendengar tentang. Mengikuti diet ini Anda bisa mencapai kesehatan terbaik dalam hidup Anda, dalam bentuk terbaik dalam hidup Anda, dan pengalaman lebih banyak energi daripada sebelumnya!

Namun; Pendekatan diet ini bukan tanpa kontroversi. Beberapa ahli gizi dan ahli antropologi menunjukkan bahwa ini mungkin fad diet. Beberapa peneliti membantah logika evolusi yang mendasari. Mereka juga telah membantah rekomendasi diet tertentu dan pembatasan dengan alasan bahwa mereka tidak memberikan manfaat kesehatan dan benar-benar dapat menimbulkan risiko kesehatan http://ahlidetox.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar